KIRAB PELEPASAN SISWA KELAS VI SDN1 PALANGAN JANGKAR TAHUN PELAJARAN 2022-2023

Masih dalam nuansa pelepasan siswa kelas VI SDN 1 PALANGAN Jangkar kali ini kirab budaya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari acara tersebut, rangkaian kirab budaya ini terdiri dari siswa kelas VI yang ber-rias dengan kostum budaya serta ada 12 becak hias, 8 kuda hias, sejumlah siswa berbaju adat dan berbaju olah raga dan tidak lupa diiringi oleh DRUMBAND GITA PALONE yang merupakan drumband milik SDN 1 PALANGAN dengan dilatih langsung oleh guru SDN 1 PALANGAN sendiri yaitu bapak Rofi.

Kirab start mulai jam 13:35 WIB dari rumah salah satu murid lalu mengelilingi jalan umum di seputaran Desa Palangan berakhir di halaman SDN 1 PALANGAN pada jam 15.26 WIB. banyaknya antusias masyarakat yang melihat kirab ini tidak lepas dari hegemoni masyarakat di Desa Palangan itu sendiri yang sudah kental dengan adanya kirab budaya tersebut.

Kegiatan ini juga masuk dalam dokumentasi sekolah yang langsung diliput dan di publikasikan di channel youtube ASB CHANNEL dengan nama  KIRAB PELEPASAN SISWA KELAS VI SDN1 PALANGAN JANGKAR TAHUN PELAJARAN 2022-2023. KLIK LINK INI